Selasa, 07 Agustus 2012

FF - Sorry,i can't always be in your side[PART 2] By: Yena

Tittle:     Sorry,i can't always be in your side

Author: ID:Ye_Na(Annada)

Gendre: Romance, Marriage, Fluff, Sadness

Main Cast:     You aka Jera
                         Cho Kyuhyun 
Cameo:             Choi Sulli
                         Other Super Junior members
                         Jiyeon(New Cameo)
                         Eunji(New Cameo)
KYUHYUN POV

 ahh..segarnya,,ah aku harus cepat2 biar gak terlambat....
eh,mana Jera?

"ah Kyu,,kau mencari Jera? dia sudah pulang :p" ujar Yesung

 aisshh,,Jera..nggak bilang2 nih,,,gimana bilangin ke dia ya?*mikir*

"kau kan ada jam siang Kyu,itu kesempatanmu" ujar Shindong sambil nonton tv

ne..Gomawo!

*lalu aku pun pergi ke kampus,,,kali ini aku jalan kaki..sungguh melelahkan*

ah,,itu Jera kan?
tunggu!

"ah! Kyu? bukankah kau sudah pulang" ujar Jera kaget

emm,,aku ada jam siang hari ini,,tapi hanya satu setengah jam saja..

"ooh,,tapi,,kenapa kau buru2 mengejarku seperti tadi?" ujar Jera

yak! kau tadi pagi langsung pulang saja tanpa bilang2 aku!

"Mianhae...aku mendadak ditelepon eomma ku,,lagian aku sudah bilang sama Yesung oppa ne.." ujar Jera

aissh,,Gwaenchana....lain kali jangan begitu,,Arasseo?

"Arasseo" ujar Jera tersenyum

Omona,,Jera,,senyummuuuu~ sungguh indah *kisseu*

"Kyu...Gomawo" lagi2 wajah Jera memerah

Yak,aku pergi dulu ya,jangan lupa jam 2 nanti ke tempatku ne!

"Ne.. :)" ujar Jera


 JERA POV

ahh,,Kyu,Kyu,,kau selalu saja membuatku malu

"Hey!kok bengong! mikirin Kyu ne??" ujar Eunji yang menepuk bahuku

Yak! Eunji-ah...eh,Jiyeon-ah! ngapain sih ngeliatin aku?

"Ani...soalnya dari tadi kau selalu bilang Kyuhyun melulu..." ujar Jiyeon

ah....i-itu..

"Yak! Jera memerah! lagi! aduuh,,pujaan hati Kyuhyun ini..hahaha" ujar Jiyeon

Jiyeon-ah! jahil banget sih!

"biarin,wkwkwkwkwk...kau juga setuju kan Eunji-ah?" ujar Jiyeon yang dikejar-kejar olehku

"Pasti,,hahahahaha" ujar Eunji

*tiba-tiba...*

"Chagi!"suara kyuhyun yang keras itu menggema

K-kyu?

"ah! Kyuhyun mencarimu tuh! pasti mau diajak jalan2,oh romantisnyaa" ujar Jiyeon

"Cie",,mesranyaa" ujar Eunji

Yak! kalian!

*lalu kyuhyun pun memasuki kelasku*

"Jera,kajja,kita pulang" ujar Kyu menarik tanganku

n-ne,,arasseo kyu,,Annyeong Jiyeon-ah,Eunji-ah

"ANNYEONG" Ujar mereka

"Kajja,naiklah" ujar Kyu

Kyu?kau...mengendarai mobil?tapi ini bukanlah mobil appa-mu kan?

"yah tentu saja bukan,,ini punyaku sendiri,,aku akan mengajakmu ke suatu tempat" ujar Kyu

Eodi?

"yahh,,kau akan tau sendiri" ujar Kyu

*sesampainya..*

Kyu,,i-ini...sangat indah..jangan jangan ini.....
*aku mulai teringat memori masa kecilku*

"nah,kau tau kan?apakah kau ingat dengan nama "Evil namja"?" ujar Kyu

panggilan itu.....apakah itu kau Kyu?kau sahabatku,,,kita dulu pernah berjanji kalau kita akan bersatu suatu hari...

"Ne,,kauingatkan,,,itulah sebabnya....aku sangat bahagia ketika kau menerimaku" ujar Kyu

ah ne...aku ingat semuanya Kyu...Gomawo *hug*

"J-Jera?baru kali ini kau memelukku,,hangat rasanya" ujar Kyu

ne...hangatkah? inilah cintaku kepadamu Kyu...

"Hmm..Gomawo chagi...ah...Besok.." ujar Kyu

Besok?

BESOK HARI KELULUSAN KITA! ujar aku dan Kyu serentak

ahh..akhirnya Kyu..kita bebas

"Ne,Chagi..*kisseu*,,sudah malam,kajja,kita pulang"ujar Kyu

Ne.. :)

 Wait next chapter ya..maaf klo agak lama...soalnya waktunya gak memastikan..dan maaf kalo masih ada Typo yang bertebaran...





Tidak ada komentar:

Posting Komentar