Senin, 27 Agustus 2012

Sorry,i can't always be in your side [PART 3] By:Yena


Tittle:     Sorry,i can't always be in your side

Author: ID:Ye_Na(Annada)

Gendre: Romance, Marriage, Fluff, Sadness

Main Cast:     You aka Jera
                         Cho Kyuhyun 
Cameo:             Choi Sulli
                         Other Super Junior members
                         Jiyeon
                         Eunji 

KYUHYUN POV

*Hari kelulusan pun tiba*

"Kyuhyuuuunn!!! Kajja banguun!" Ujar Leeteuk.

SHIREO!!!SHIREO!! aku masih mengantuk!

"hey,hari ini kan hari kelulusanmu,kamu nggak mau lulus?" Ujar Ryeowook.

Mwo?! Omona!!! AKU TERLAMBAAT!!! aku pergi dulu,Annyeong!

"Hey,kau melupakan Sandwich-mu" ujar Shindong

Ne! Gomawo hyung!

*sesampainya di kampus*

"Kyaa!!Cho Kyuhyun oppa! oppa! kau tampan sekali hari ini!" ujar para Gadis-Gadis.

"Ternyata kau terkenal juga Kyu..." Ujar Sungmin

Yah,begitulah...hehe

"Kyu! Disini!" Ujar Jera yang tiba-tiba memanggilku

Ah! Jera!

"eh,,ada Jera ne..aku kesana ya! Annyeong!" ujar Sungmin

Ne...

"Kyu!lambatnya kau berjalan" ujar Jera

Yak! aku kan masih mengantuk...*jitak*

"Yak Kyu! Appo!...." ujar Jera kesakitan

ah..Mianhamnida!

"ne..gwenchana" ujar Jera yang tersenyum

hehe...kau sangat baik *kisseu*

"EH!*jera menahan bibirku"

Wae?kau tak mau kucium?

"Ani..bukan seperti itu,tapi lihat sekeliling kita Kyu.." Ujar Jera

*sekeliling lapangan penuh oleh Orang tua para siswa*

ah ne....hehe,,mian

"hihi...kau lucu Kyu" ujar Jera tertawa

hehe

*dan acara kelulusan pun selesai*

Jera,ini untukmu *memberikan cincin*

"Mwo?! Kyu?! ini apa?" ujar Jera

Maukah kau menjadi istriku?

"Kyu..aku..." ujar Jera dengan rasa deg-deg-an

"Eomma dan Appa mendukungmu Jera" ujar Appa Jera dari belakang

"Ne,Eomma juga sangat mendukung" ujar Eomma Jera

"Eomma,Appa...Gomawo...Ne Kyu,,aku bersedia" ujar Jera dengan bahagianya

Jera....Gomawo *aku pun memeluk Jera*

"Sekarang kita tinggal menentukan hari pernikahannya" ujar Appa-ku tiba-tiba

Appa? Eomma? sekak kapan disini?

"Sejak kau memberi Jera cincin,Eomma bahagia kyu.." ujar Eomma

Appa...Eomma...Gomawo...oh ya,bagaimana saat hari ulang tahun Jera saja? tanggal 4 Agustus.

"Ah,ide bagus!aku harus segera menyiapkannya...Tuan Kim,anda akan membantu kan?" Ujar Appa-ku

"Tentu saja Tuan Cho" ujar Appa Jera

"Jera!Kyuhyun! Chukkae!" ujar Jiyeon dan Eunji

"Hey Kyu! Chukkaeyo!" ujar Yesung,Siwon,dan Sungmin

ah...kalian...Gomawo!

"Gomawo Jiyeon-ah,Eunji-ah,Yesung oppa,Siwon oppa,Sungmin Oppa" ujar Jera

"ne!" ujar JiEunYeSiMin

"Hey,jadi kapan kau memberiku keponakan Kyu?!" ujar Eunhyuk

Yak! Monyet Yadong! Otakmu itu harus dibetulin!

"Ah...kapan kau memberi kami cucu?" ujar Eomma Jera dan Eomma-ku

"Yak!  Eomma.." ujar Jera

haha...

JERA POV

*hari pernikahan pun tiba*

ah...hari ini..
*noreul ullin gon nega baboraso
noreul bonen gon nega bujokheso nol
jiuryo hetdon geuron nareul yongsohe jwo nal
jebal dasi sumeul swil su itge* hp ku pun bergetar

Ne,Yeobsoyeo?

"Yeobsoyeo,,,Saengil Chukkae Hamnida Jera! dan hari ini...hari pernikahan kita" suara Kyuhyun pun membuatku sangat bahagia

Ah Kyu,,,Ne...kau sekarang dimana?

"pergilah ke dapurmu" ujar Kyu

Mwo? *sambunganpun terputus* aishh...apa maksud semua ini,dan...kenapa ketika aku bangun tidur aku sudah memakai gaun ini?

"SAENGIL CHUKKAE HAMNIDA!" ujar Member super junior,Jiyeon,Eunji,Appa-Eommaku,dan Appa-Eomma Kyu

ah..kalian...Jeongmal Gamsahamnida...ah..mana kyu?

"Saengil Chukkae Hamnida,Saengil Chukkae Hamnida,Saranghanda Jera,Saengil Chukkae Hamnida...bagaimana,bajunya bagus?" ujar Kyu dengan memakai Tuxedo yang sangat Indah

Kyu..jadi gaun ini...kau...

"ne,aku yang membelinya,dan tepatnya,aku yang memakaikannya" ujar Kyu dengan Evil Smirk

Yak! kau yadong sekali!!

"haha..biarin,tapi kau cantik sekali*kisseu*,sekarang Eomma akan mengantarmu ke salon" Ujar Kyu

ne Kyu..Gamsahamnida

*sesampainya acara pernikahan*

SKIP-------------->>>>>>>
 sekarang saatnya berciuman.

Mwo? a-aku....
 *wajah Kyu pun mendekat,dan dia menciumku*

"Saranghae..." bisik Kyu

Nado...aku bahagia kyu...

"CHUKKAEYO!" ujar mereka yang menghadirinya

Jeongmal Gamsahamnida....

"Jera,Kyu...Kami sudah menyiapkan sebuah rumah untukmu...tepatnya di tempat kalian bertemu saat kecil" ujar Appaku dan Appa Kyu

"ah...Appa tau?Gomawo Appa!" ujar Kyu

ah...Gomawo....Jeongmal Gomawo!

"Ne.." ujar Appaku dan Appa Kyu

"Jera,jadilah istri yang baik ne.." ujar Eomma

"Kyu,jaga Jera Baik Baik!" Ujar Eomma Kyu

Ne Eomma...

"Ne...Aku Pasti akan menepati janji Eeomma!" ujar Kyu

To Be Continued..

Mianhae kalo GaJe,Mianhae juga kalo waktunya gak menjanjikan,dan Jeongmal Mianhae kalau ad Typo yang bertebaran


Gamsahamnida

Tidak ada komentar:

Posting Komentar