Senin, 30 Juli 2012

Kesan gue pas pertama MOS

hay mabroooh(?),ni crita gue pas prtma MOS di SMPN 1 Palembang,jujur,,gue bangga banget sampe2 rambutnya si Dora udah gundul(?)
SKIP----------->>>>
Hari Pertama.
gue cuma tau temen gua yang namanya Sakyla,krna cma dy yg gue knal di Bangsa 2.udah gitu,ada anak cowok bontet yang suka Rap(?),udah itu kakak2 Osis masuk ke kelas gue....serius,,gue kira kakak2 Osis itu bakal makan gue#plakkk....jadi disana itu ada Kak Agnez(aslinya sih,kak Sela -,-),Kak Farah(srius,,cntik banget..kembaran gue tuh#plakkk),ada Kak Caca(nah,,kaka satu ini kece badaiii \m/),ada Kak Chesa yang imutnya kagak nahhan(?),ada Kak Aya yang suka Lopek Lopek#apadeh -_-",ada Kak Iqbal yang suka makan(?),udah itu ada Kak Farhan yang gayanya kayak Profesor....
udh gitu,gue kenalan ama tmen2 yang baru...Ternyata OH!!! ternyata..#plakk..kagak yang tau kalo gue adalah Artis Korea#plakkk....disitulah akhirnya gue dapet temen2 yang sama2 KPOPERS!!*BANGGA*,,,yah gitu aja deh  =___="

Hari Kedua
Eh,dapet Murid dari Brunai nich.....namanya Alya Haruko blah blah blah#plakkk......and kami udah stuju buat Yel-Yel!(ohya,,pas upacara,gue dpet tugas bacain pidato..wihh gilee#plakkk)
nih,isinya
Saat kujumpa mereka(yo!yo!)
Kakak bangsa 2,mereka sungguh mempesona(yo!yo!)
ada Kakak Agnez,ada Kakak Farah,dan juga ada Kakak Caca \m/
ada Kakak Chesa,ada Kakak Aya <3 ,ada Kakak Iqbal,Kakak Farhan
Tapi kami tidak kalah,kami kece juga
Karena kami dari bangsa 2,kami semangat

Rap(yo mabrooh!):
Hatiku sangat bahagia
bergabung dibangsa 2
kakaknya kece
kaminya kece
bangsa lain pada kere!!

Semangatku tak akan pernah luntur lagi,MOS di Spensa (Yeah!)
yah,seperti itulah,,udah gitu ada acara Gombal-Gombalan lagi(muntah gue#plakkk),,masa gue digombalin ama Bola =___="V...udah itu lari-larian cuma buat dpet TTD kakak Osis(enakan TTD gue,,mahal lho dijual,satu 500 aja #plakkk)...pokoknya hari kedua nih seru!

Hari Ketiga
Last day :'(.....waktu itu kami di bo'ongin ama kakak Osis,,serius..gue cemas banget....
Kakak2 bangsa 2 pada marah,,serius serem bangeet#plakkk...
dan itu cuma pura2...
and akhirnya kami menampilkan Yel-Yel kami...walaupun gak menang,,,tetep kami terkece!
Makasih ya kak,kakak udah buat 3 hari itu berarti banget buat kami...MAKASIH KAK! I LOVE YOU! ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar