Senin, 30 Juli 2012

Love,Family,and Friendship(FF ONESHOOT)

Love,Family and Friendship
Genre:Love,Friendship,Lovewar,Funny,Family#gubrakkk
Author:Annada Marfitasari,istri sah nya Yesung oppa XD#Plakkk
MAIN  CAST: -Cho Kyuhyun a.k.a Kyuhyun
            -Jang Ye Mi a.k.a Yemi
            -Jung So Yeon a.k.a Jessica Jung  
CAST:-Yuri
          -Jiyeon


Kosa Kata:
~Annyeonghaseyo:Selamat pagi,siang,sore,halo
~Mianhae:Maaf
~Kajja:Ayo,Mari
~Arasseo:Baiklah
~Appa:Ayah
~Eomma:Ibu
~Ahjussi:Paman
~Ahjumma:Bibi
~Gomawo:Terima Kasih
~Ani/Aniyo:Tidak
~Andwaeyo:Jangan
~Wae:kenapa,mengapa
~Mwo:Apa
~Nege/Nae:Aku
~Saranghaeyo:Aku cinta kamu(Sarangi:Cinta)
~Mollayo:Tidak tahu
~Chagiya:sayang
~Gwaenchanayo:Tidak apa-apa
~Ottokhae:bagaimana
~Oppa:kakak laki2(untuk adik perempuan)
~Hyung:kakak laki2(untuk adik laki2)
~Yeorobeun:semuanya
~Nuguya: siapa
~Neo:Kau,Kamu,Anda
~Nado:Aku juga,sama
~Namja:Laki2
~Yeoja:Perempuan
YEMI POV
Jang Ye Mi,,,yah...itulah namaku...aku lahir dari keluarga yang sederhana...Appa-ku,,ia telah meninggal saat aku masih 5 tahun,,20 tahun yang lalu,appa-ku tertimpa kecelakaan saat bekerja,ayahku yang bekerja sebagai arsitek,meninggal tertimpa tiang besi yang roboh,saat itu aku sedang bermain,dan ibuku bilang padaku"Yemi,appa-mu sudah meninggal,ia terkena kecelakaan saat bekerja",spontan aku tak mengerti,karena saat itu aku masih 5 tahun,lalu aku jawab"meninggal?maksud eomma,appa tak ada lagi di dunia ini?" ujarku,sampai mataku mengeluarkan air mata,"ne, ,appa-mu sudah tiada"kata eomma-ku sambil memelukku erat".
Ani,,,Aniyo,,Appa...kenapa Appa meninggalkan ku? ujarku sambil mengusap air mataku
Ye-Yemi-ah! Ujar Yuri dan Jiyeon mengejarku.
Ne,Waeyo? ujarku.
be-benarkah,,Ahjussi me-meninggal?ujar Jiyeon
Ne,,Appa-ku udah tiada..Ujarku.
Mianhae,,,Nege Mollayo Yemi,, Ujar Yuri
Ne,,Gwaenchana, Yul-ah,,ujarku
Kajja,kita ke pemakaman Appa-mu,Yemi,,ujar Eomma ku
Ne,Arasseo Eomma..ujarku
Aarasseo,Ahjumma,ujar Yuri dan Jiyeon
aku tak menyangka,,bisa seperti ini,,bagaimana kami bisa hidup nanti,,aku harus bekerja!ujarku
bekerja,,aishh,,Yemi-ah kamu itu masih ingusan!ujar Jiyeon#plakk
Yeon-ah!padahal kamu juga begitu kok!ujarku
yahh,,terserah dah,,wkwkwk :p
pokoknya besar nanti aku akan bekerja! ujar tekadku

20 tahun kemudian...
Kini aku sudah menjadi Designer yang cukup ternama di Korea..aku sangat bahagia,,bisa membahagiakan Eomma-ku,,
Appa,kau lihat kan?aku telah menjadi orang hebat,,dan juga aku...spontan seseorang memoton perkataanku
Telah memiliki tunangan,ujar tunanganku yang tak lain adalah Kyuhyun #plakkk#yesung ttep milik author doong#dijambak
Aisshh,,Kyu!kau ini..ujarku
hmm,,lagi2 mereka,ujar Jiyeon..
Ne,,selalu dah =__="ujar Yuri
Suit2,,yang tunangan mesra banget tiap hari! suit2..ujar yang lain..
aishh,,Kyu! berhenti memelukku,ujarkuGwaenchanayo,,Ottokhae? hangat kan? ujar Kyu sambil memberiku kecupan#aishh Yesung oppa,aku mau doong di cium #plakkk
Kyuuu!!!!kau Jahil sekali,,,ujarku sambil mengejar Kyuhyun yang sudah duluan di luar
Ah,,aku duluan ya!ujarku kepada staff lainNee! ujar merekaSica,,kau kenapa?dari tadi,,kau melihat wajah tunangan Yemi trus,,apa kau menyukainya?ujar salah satu staff,kepada Jessica,Designer yang masih Trainee.
Aishh,,Kyu,,kau bikin aku memerah saja,,ujarku
haha,,ne,,gwaenchana :)..ujarn Kyu
ah,,Kyu,,romantisnya kau,,Saranghae Kyu,,ujarku
Nado Saranghaeyo Chagiya,,ujar Kyu,,dan Kyu pun menciumku..
ah,,sudah sampai,,terima kasih Kyu,,sampai ketemu besok! Paii :D,,ujarku..

KYUHYUN POV
aishh,,beruntung nya aku,,punya tunangan sepandai Yemi,,,ujarku
ngomong2,siapa ya Yeoja tadi,,dia terus saja memandangiku,,apa diakah Trainee yang sering dibicarakan Yemi? ujarku.
ah,,tidak penting,,pokoknya aku harus mempersiapkan pernikahanku dengan Yemi tahun depan,,#Yesung oppa,ayo kita kawin jugaa!#plakkk
Esoknya..
aku pergi ke rumah Yemi,,seperti biasa,mengantarkannya ke tempat kerja,,dan kadang2 dia membawakanku bekal,, :)
ah,,Kyuu,Gomawo sudah datang,,inii bekal untukmu,ujar Yemi
Gomawo Chagiya :).Ujarku lembut
nee,,baiklah,Kajja,,kita pergiii!.ujar Yemi penuh semangat
dan saat ditengah jalan,aku bertanya kepada Yemi.
Chagi,kau tau yeoja yang berambut pirang kecoklatan di kantormu itu?ujarku
Ah,Jessica ya?Ne! dia itu Trainee kami!ujar Yemi
ah,,nee..ternyata benar dugaankuu,,ujarku dalam hati..
Kyu!kau mau tetap  di kantorku,aku mau perkenalkan dirimu ke Trainee2 yang lain.ujar Yemi
ah,,nee Arasseo.Ujarku
Annyeonghaseyo Yeorobeun! ujarku dan Yemi.
Annyeonghaseyo!ujar para staf,,
yee..mau menetap di kantor ya? ujar Jiyeon dan Yuri ke padaku.ah ne,,aku akan dikenalkan olhe para Trainee oleh Yemi
ooh,,nee..Arasseo..Ujar Yuri
Kajja,ayo kita ke ruang Trainee.ujar Yemi
Ne,Ujarku
Annyeonghaseyo Yeorobeun! ujar Yemi kepada para Trainee.
Annyeonghaseyo Eonni! ujar para Trainee.
ah ne,hari ini aku akan memperkenalkan tunanganku kepada kalian,semoga kalian bisa membaur dengannya
Annyeong.Ujarku
Annyeonghasyo,Bangaseumnida Oppa! ujar para Trainee
Annyeonghaseyo Cho Kyuhyun Imnida.Bangaseumbinda Yeorobeun! ujarku
Bangseumnida Hyung! ujar para Trainee lelaki
Bangaseumnida Oppa! ujar para Trainee Perempuan
satu2nya trainee yang kukenal adalah Jessica.dan Jessica pun kali ini masihj juga melirikku.
ah,Jessica ya?ujarku
Ne,oppa.Ujar Jessica
oke! sekarang ayo mulai merancang fashion untuk Summer,,model kita kali ini adalah Kyuhyun! ujar Yemi.
Aku pun spontan terkejut.Mwo?!
ne,,gwaenchanayo? Yemi mulai menunjukkan puppy eyes nyaa :D
ah,,ne..ujarku yang tak bisa menahan puppy eyesnya yang imut itu#lebih imut aku opaa#plakk
baiklah sudah selesai,ujar Yemi..Kyu! ayo kita pulang!ujar Yemi
Ne,,Kajja.ujarku
malam ini,,aku teringat seseorang,,bukan Yemi,,melainkan..Jessica
aishh,,waeyo jantungku berdetak seperti ini?ah,, andwaeyo,,andwaeyo..aku telah memiliki Yemi,,jangan..lalu tak lama..aku pun terlelap

JESSICA POV
jadi,,namanya Kyu ya....sepertinya,,aku menyukainya..
asihh! tidak,,kyu sudah punya Eonni Yemi...
aisshh,,lupakan....
Esoknya..
aku sedang bekerja,,dan kali ini tugasku untuk menjaga
ne,,nuguya?ujarku
Jessica?ujar Kyu
Ne,,neo Kyu oppa?ujarku
Ne,,aku cuma mau bilang,,Yemi hari ini flu,,jadi ia tidak datang,tolong Yuri untuk menggantikan Yemi.ujar Kyu
Ne,oppa,arasseo
ne,Gomawo..mm Sica.ujar Kyu
ne?ujarku
bisakah kau datang ke Cafe Handel and Gretel nanti siang.ujar Kyu#itu cafe mertuaku opaaa#plakkk..
ne,oppa...ujarku kebingungan
dan,aku pun telah  tiba di cafe H&G..
ah,Sica,,sini!ujar Kyu yang bersama...Yemi?!
ah,, ne..ujarku
ayo,Yemi ikut karena dekat sini akan ada festival fashion punya sepupunya,jadi dia datang kesini.ujar Kyu
oh,,begitu,ujarku
Kyu,aku duluan ya! ujar Yemi
nee chagii! ujar Kyu
nah,,akhirnya kita berdua saja Sica.Ujar Kyu
Ne,oppa.apa yang ingin kau bicarakan?ujarku
maukah,kau menjadi kekasih gelapku?ujar kyu,spontan aku menjadi terkejut?
mwo?! tetapi,,oppa..ujarku kebingungan
shht,,,sebenarnya,aku sebertinya menyukaimu..ujar Kyu
ah,,ne oppaa,Nado..ujarku spontan...
jadi,,gimana?ujar kyu
ne oppa,aku bersedia.ujarku
Aku selesai! ujar Yemi yang tiba2 muncul di hadapan kami.
ah ne chagi gimana? enak?ujar Kyu
nee! ujar Yemi
Kyu,Sica..ke Cafe yuk! ujar Yemi
Nee! ujar Kyu
Kajja!ujar Yemi
setelah sampai,aku duduk di pinggir,dan Yemi di tengah,,benar2 seperti hubungan gelap.
lalu kyu mengirim pesan kepadaku,yang berisi"Kajja sica,genggam tanganku di belakang ini!".spontan aku langsung memerah,,aku hanya bisa menjawab.ne..arasseo.
dan kami pun berpegangan tangan,tanpa diasadari Yemi..
Trrt.Trrt*melodi lagu Super Junior-Our Love#asiik#*muncul dari handphone yemi
ne,nuguya?ujar Yemi..ne,aku segera kesana!
sebentar ya,,di luar ada staff menanyakan tentang fashion summer waktu itu.ujar yemi
ne..ujar ku dan kyu
dan kami tetap berpegangan tangan.
oppa,,apakah tidak apa2,,terus begini?ujarku
ne,,arasseo.. ujar kyu
tapi,rencana itu tidak berjalan lurus.tiba2 Yemi,melihat kebelakang,dan melihat kami berpegangan tangan..
spontan Yemi langsung menghadap kami.
Ah,,apa yang kalian lakukan?te-ternyata....kalian begitu..tidak bisa dipercaya..ujar Yemi dengan sedih..
ah,Chagi,tunggu..bisa kujelaskan baik2..ujar kyu
Sudah! berhentilah memanggilku chagiya,,walaupun aku sakit hati,,aku rela,,asal kau bahagia kyu,,selamat tinggal..Yemi pun pergi dari Cafe  itu..
ah,,ternyata ini salahku..ujarku
ani..ini salahku..ujar kyu..
tak lama kemudian,,ada telpon dari pihak rumah sakit
ne,nuguya?ujar kyu
ini telpon dari pihak rumah sakit,memberitahukan bahwa,tunangan anda,Jung Ye Mi,mengalami kecelakaan,dan sekarang kritis,kesempatan hidupnya hanya tinggal 1 jam lagi,,sekian,terima kasih..
A-Ani...ujar Kyu
Kyu,,wae?ujar ku
Yemi,,yemi kecelakaan,,dia kritis,,,dari dulu sebenarnya dia n=mengalami penyakit jantung,dan kesempatan hidupnya sekarang tinggal 1 jam lagi.ujar kyu sambil menangis..
tidak...tidak mungkin,,ayo kita cepat ke rumah sakit!ujarku
setelah sampai di rumah sakit,disana berbaring seorang yeoja yang manis,,berbalut pakaian putih,dengan mata tertutp dan tentram,,yaitu Yemi..
tidak,,ia..sudah tiada..YEMI-AAAHHH! ujar kyu
Yemi Eonnii,,maafkan aku,,kumohon..bangunlaaah!ujarku..walau ku tahu,itu sudah tidak mungkin lagi..
lalu ada suster memberikan kami surat.
ini,surat terakhir dari Nyonya Yemi untuk anda,ujar suster itu.
dan Surat itu berisi:
"Untuk Seseorang yang kucintai,dan teman ku,,yang terbaik.
  Terima kasih atas segala yang telah kalian berikan kepadaku,suka,duka,,selalu kita lalui bersama,,tapi entah kenapa,aku merasakan sakit yang begitu perih,,saat itu,tetapi aku tahu,bahwa itu adalah sebuah kebahagiaan untuk mereka,ya mereka,mereka yang sangat kusayangi,Cho Kyuhyun dan Jung So Yeon.ini adalah surat terakhirku untuk kalian.semoga kalian bahagia.Terima Kasih."

                                                         Yemi.

kami berdua tak kuasa menahan tangis...
lusa..
selamat tinggal Yemi,,semogakau bahagia.ujar kami berdua,,
kami akan menepati janji kami,,yaitu bahagia berdua..

*END*
gimana?kece?jelek?Gaje?
Comment!
Gomawo
Kosa katanya tanpa pake Translate/kamus lho..otak sendiri*bangga*#plakkk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar